Sabtu, 25 Oktober 2014

Selama 32 Tahun, Pria ini Hobi Makan Paku

memang bukanlah hal yang baru jika seseorang memiliki selera makan yang aneh. Namun memakan besi tidak hanya selera makan yang buruk, tapi juga berbahaya bagi kesehatan. Rupanya hal tersebut tidak begitu dipikirkan oleh Yunsheng Long yang malah suka makan paku.hobi anehnya ini berawal ketika ia bekerja untuk penampilan sirkus 32 tahun lalu. Saat itu ia nekat memakan perkakas, beling, dan mengunyah porselen. Ternyata Yunsheng malah ketagihan dan menjadikan “menu besi” tersebut sebagai camilan sehari-hari.bahkan pria berusia 49 tahun itu mengaku memiliki menu favorit. Ia sangat menyukai paku yang masih baru dan dilumuri sedikit minyak. rasanya lebih enak daripada paku yang sudah berkarat. Saya merasa seperti makan salad,” kata Yunsheng.

Normalnya, seseorang pasti akan sakit jika tidak segera memuntahkan paku yang tertelan.tapi pria asal Tiongkok yang sudah puluhan tahun memakan paku ini tidak merasa sakit meski tak tahu bagaimana lambungnya bisa mencernanya. "Saya punya tenggorokan seperti besi, dan perut seperti beton,” tambah Yunsheng. “Semua yang saya makan terus dicerna begitu saja, saya merasa tidak pernah sakit tetapi saya juga tak tahu bagaimana paku yang kumakan lewat”.
Walau tidak pernah mengeluh tentang kesehatannya, Yunsheng tidak menyarankan orang lain untuk meniru perilakunya. “Tidak semua orang dapat memakan ini, jadi jangan pernah kau lakukan di rumah,” ungkapnya.



                                            Agen POKER + Domino kiu kiu online indonesia TERPERCAYA dan TERBESAR. 

Beberapa kelebihan ituPOker :
- Proses DP dan WD SUPER CEPAT
- min DP dan WD HANYA Rp. 15.000
- kami siap melayani 24 jam non stop setiap hari
- Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
- Agen Poker paling FAIR, NO BOT ( member vs member )
- Jackpot hingga ratusan juta rupiah
- tersedia ratusan meja untuk anda pilih 

Contact us: 
BBM : 79D78CB1 , 22E7482B
Whatsapp : +85517696238
Line : itupoker
Kakaotalk : itupoker
wechat : itupoker1
YM : itupoker@yahoo.com

 #itupoker #judipoker #agenpokerterpercaya #pokeronlineterpercaya #judidomino #agendominoterpercaya #agenpokerterbesar #judionline #gameonlinedenganuangasli

0 komentar:

Posting Komentar

selamat datang diblog itucerita,yuk bergabung bersama kami agen poker "itupoker dan domino qq" agen judi online terbesar dan terpercaya minimal deposit 15 ribu dan minimal withdraw 50 ribu dan proses depo serta wd hanya 3 menit,bonus jackpot dan referal seumur hidup...tunggu apa lagi,yuk buruan ^^