Senin, 10 November 2014

Foto Anjing Dan Balita Ini Membuat Kita Ingin Ikut Tidur Siang


Apakah Anda masih ingat dengan Beau dan anjingnya yang suka tidur siang bersama? Selama 2 tahun terakhir kebersamaan mereka masih terekam dengan baik oleh sang ibu, jessica Shyba.Kami pernah mengulas Beau dan anjingnya yang kerap tidur bersama sambil berpelukan. Keduanya seperti anak kecil yang menggemaskan dan menjadi populer sejak Jessica membuat akun Instagram untuk mereka, mommasgonecity.



Jadi kalau Anda suka dengan anak kecil atau anjing lucu, tak ada salahnya follow akun Instagram tersebut. Beau sudah berusia 2,5 tahun sekarang. Ia sedikit lebih besar, namun anjing kesayangannya, Theo, lebih cepat berkembang darinya.




Melihat antusiasme banyak orang ini, Jessica tentu merasa senang. Namun selain memotret untuk diunggah di Instagram, ia juga menggeluti hubungan emosional antara Theo dan Beau. "Aku sering diingatkan bahwa ini baru awal hubungan mereka saja, dan Theo tak pernah berubah sejauh ini, dalam hal-hal yang baik," kata Jessica.
Keakraban Theo dan anaknya memang tidak berubah. Jessica menantikan kisah-kisah menarik dan potret kebersamaan mereka di masa mendatang yang pasti akan semakin mengesankan. Tidak hanya seperti film, Jessica akan bisa melihat hal tersebut dengan lebih nyata.
Memang seru ya kalau selain menjalankan hobi, kita juga bisa menyelami makna kehidupan di dalamnya. Kalau Anda?




0 komentar:

Posting Komentar

selamat datang diblog itucerita,yuk bergabung bersama kami agen poker "itupoker dan domino qq" agen judi online terbesar dan terpercaya minimal deposit 15 ribu dan minimal withdraw 50 ribu dan proses depo serta wd hanya 3 menit,bonus jackpot dan referal seumur hidup...tunggu apa lagi,yuk buruan ^^