Rabu, 12 November 2014

Kalung Emas Tulang KFC Berharga Rp 1,9 Juta

Bukan hanya batu-batu indah yang dapat dijadikan perhiasan. Bahkan tulang ayam goreng pun dapat menjadi sebuah perhiasan. Adalah sebuah label bernama Kentucky for Kentucky yang berhasil menjadikan tulang ayam goreng sebagai sebuah perhiasan.
Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (30/6/2014), label tersebut meluncurkan koleksi kalung yang berhias tulang Kentucky Fried Chicken (KFC) berlapis emas 14 karat. Dijelaskan di website label tersebut bahwa butuh waktu lama dan prosedur yang rumit untuk memproses tulang ayam goreng menjadi sebuah perhiasan.


 Butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan pembuatan perhiasan dari tulang ayam goreng itu. Kalung tulang ayam goreng berlapis emas ini hanya dibuat sebanyak 20 buah dan dijual pada Jumat (27/6/2014). Harga kalung dengan tulang berukuran kecil adalah US$ 130 (sekitar Rp 1,5 juta) dan US$ 160 (sekitar Rp 1,9 juta) untuk tulang yang lebih besar."Anda dapat memakai kalung ini dengan kaos atau pun dress hitam,” ucap Meg C sang pembuat perhiasan. Ini bukan pertama kalinya Kentucky for Kentucky membuat benda yang terinsiprasi dari KFC. Pada bulan November 2013, label ini membuat lilin beraroma ayam goreng.

0 komentar:

Posting Komentar

selamat datang diblog itucerita,yuk bergabung bersama kami agen poker "itupoker dan domino qq" agen judi online terbesar dan terpercaya minimal deposit 15 ribu dan minimal withdraw 50 ribu dan proses depo serta wd hanya 3 menit,bonus jackpot dan referal seumur hidup...tunggu apa lagi,yuk buruan ^^