Selasa, 04 November 2014

OMG! Pemeran Anak Laki-laki di CJ7 Ternyata Perempuan





Pernahkah Anda menonton film CJ7 yang ditulis, dibintangi, disutradarai, dan diproduseri oleh komedian asal Hong Kong, Stephen Chow? Jika iya, tentunya anda akan mengenal sosok anak nakal bernama Dicky Chow yang bersahabat dengan alien bernama CJ7.

Nah, tahukah Anda? Di balik tampangnya yang lucu dan nakal, ternyata pemeran aslinya adalah seorang perempuan.

Ya! Bernama Jiao Xu, aktris muda kelahiran 5 Agustus 1997 ini rela memangkas habis rambutnya agar terlihat seperti laki-laki. Dan hebatnya, lewat aktingnya yang begitu meyakinkan, jarang ada orang yang menyadari hal tersebut.

Alhasil, lewat perannya tersebut pula, dirinya sukses menerima penghargaan sebagai 'Best New Performer' di 'Hongkong Film Awards' pada 2008 lalu.

Setelah memulai debutnya, Jiao Xu mulai melebarkan sayap dengan membintangi beberapa film lain seperti 'Mulan' (2009), 'Just Another Pandora's Box' (2010), 'Future X-Cops' (2010), 'The Legend Is Born – Ip Man' (2010), 'Starry Starry Night' (2011), 'The Warring States' (2011), 'Wu Dang' (2012), hingga 'Promise Time' (2012).

Kini, lewat sebuah film Korea Selatan terbaru bertajuk 'Mr. Go', Xiao Ju pun kembali memperlihatkan kebolehannya dalam melatih seorang Gorila bernama Mr. Go. Dirilis pada 17 Juni 2013, film yang dibintangi oleh Sung Dong-il, Kim Kang-woo, Kim Eung-soo, dan Joe Odagiri tersebut sukses memperoleh pendapatan hingga 9 Miliar Won.

0 komentar:

Posting Komentar

selamat datang diblog itucerita,yuk bergabung bersama kami agen poker "itupoker dan domino qq" agen judi online terbesar dan terpercaya minimal deposit 15 ribu dan minimal withdraw 50 ribu dan proses depo serta wd hanya 3 menit,bonus jackpot dan referal seumur hidup...tunggu apa lagi,yuk buruan ^^